INILAH KUNCI KEBAHAGIAAN


25.000

 INILAH KUNCI KEBAHAGIAAN!


Sebagian besar yang memperkeruh kehidupan, mendatangkan kesedihan, membuat tidak bisa tidur, dan menjadikanmu loyo adalah TANGGAPAN ORANG TERHADAPMU.


Di antara mereka, 

ada yang tidak memahamimu, 

ada yang berburuk sangka, 

ada yang mencurigai niatmu, 

ada yang membalas kebaikan dengan keburukan, 

ada yang mengingkari kebaikanmu, 

ada yang lupa dengan apa yang pernah kamu berikan padanya! 

dan seterusnya...


Maka, ambillah wasiat berikut ini! -semoga Allah menolong kita untuk mengamalkannya-: 


Dalam interaksi antara kamu dengan kedua orang tua, saudara, istri/suami, anak, tetangga, teman, rekan kerja, bahkan orang yang bermusuhan, atau siapapun yg berinteraksi denganmu...

Berusahalah untuk mengetahui hak mereka yg wajib kamu tunaikan secara syariat, kemudian lakukanlah semua itu karena Allah, sempurnakan itu semua semampumu. 


Kalau itu semua sudah kamu tunaikan, kamu tidak perlu merisaukan apapun lagi. Kalau mereka baik, baiklah. Kalaupun tidak, buruknya respon mereka, ingkarnya mereka dengan kebaikanmu, bualan mereka tentangmu, dan apapun yang semisal itu, tidak akan merugikanmu sedikitpun! 


Selama engkau sudah berusaha untuk takwa dalam interaksi dengan mereka, ketahuilah! bahwa Allah bersamamu dan akan membimbing, melindungi, membela, memberi jalan keluar, dan memberimu rezki dari arah yang tidak kamu sangka!.


Maka, sibukkanlah dirimu untuk mencari jalan takwa dalam keadaan apapun! dan bersabarlah! karena ketakwaan itu tidak akan sempurna tanpa kesabaran.


Sesungguhnya barang siapa bertakwa dan bersabar, maka sungguh, Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang yang berbuat baik. (QS Yusuf: 90)


🖋️ Syekh Husain Abdurrazik

ORDER VIA CHAT

Produk : INILAH KUNCI KEBAHAGIAAN

Harga :

https://www.batikmutiara.com/2023/05/inilah-kunci-kebahagiaan.html

ORDER VIA MARKETPLACE