WAKTU BERLALU BEGITU HALUS

Gambar Produk 1
Mutiara Hikmah
Rp 0 Rp 0
πŸ‘‰ Waktu berlalu begitu halus tak terasa umur selalu Berkurang: Yaa Rabb Jadikan sisa umur kami untuk ibadah PadaMU

Dengan Memakai Batik, Anda akan Tampil Lebih πŸ‘‰ PeDe πŸ‘‰ Lebih Anggun πŸ‘‰ Lebih Trendy πŸ‘‰ Lebih Berwibawa.
Sabar Senyum Berdoa
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh

Kadang Waktu Menipu kita yang terlena...: Belum sempat 'Berdzikir Pagi' tahu-tahu hari 'Sudah Menjelang Siang', Belum sempat 'Bersedekah Pagi', tak terasa 'Matahari Sudah Meninggi.'
Rencana: jam 9 mau 'Shalat Dhuha' tiba-tiba 'Adzan Dzuhur' sudah terdengar, Kepinginnya setiap pagi membaca '1 Juz ayat-ayat Al-Qur'an, menambah hafalan 'Satu Hari Satu Ayat', tapi yaa itu _ 'Hanya Kepingin' saja..._
Komitmen: tidak akan melewatkan malam kecuali dengan "Tahajud & Witir" sekalipun hanya '3 Raka'at Singkat', namun semua itu 'Hanya Sebuah Rencana'...
Akan terus beginikah, Nasib Hidup menghabiskan umur, Berhura-hura Dengan Usia'...?
Lalu tiba-tiba masuklah pada Usia di mana, kemudian orang mulai memanggil kita dengan sebutan "Kek... Nek...: itulah pertanda kita sudah tua & cucu-cucu kita pun sudah di TK, SD, SMP...& seterusnya".
Lalu sambil Menunggu Ajal: tiba-tiba sejenak mengintip catatan amal yang kita ingat: Pernahkah kita Berbuat untuk beramal...!? Astaghfirullah... Ternyata Tak Seberapa..._
Sedekah & infaq 'Cuma Sekedarnya': Apalagi Mengajarkan ilmu tak pernah ada, Silaturrahmi Rusak Semua... Apalagi Silaturrahmi kepada Sang Khaliq...!?
Jika sudah demikian: Apakah ruh ini tidak akan melolong, meraung, menjerit menahan kesakitan di saat harus berpisah dari tubuh pada waktu Sakaratul Maut...???
Ketika datang kematian baru memohon: "Ya Allah kembalikanlah aku ke dunia tambahkan usiaku ya Allah, aku Butuh Waktu untuk beramal & berbekal sebelum Kau akhiri ajalku...!".
Belum cukupkah Menyia-Nyiakan waktu sadarlah untuk Mempersiapkan Diri untuk Siap Mati...!?
Allah Ta’ala berfirman: “Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menghitung jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS. An-Nahl: 18).
Tanpa kita pernah merasa kehilangan waktu dan kesempatan: Untuk menghasilkan pahala di setiap detiknya, maka 1000 tahunpun Tidak Akan Pernah Cukup bagi orang-orang yang terlena..!
Maka benar katamu wahai Rasul Allah: “Dua nikmat, kebanyakan manusia tertipu dengan keduanya, yaitu kesehatan dan waktu luang.” (HR. Al-Bukhari).
Waktu berlalu begitu halus tak terasa umur selalu Berkurang: Yaa Rabb Jadikan sisa umur kami untuk ibadah PadaMU. Aamiin Aamiin Ya Robbal'allamin.

@IslamAdalahSunnah

Selamat menunaikan sholat fardhu berjamaah di masjid (bagi laki-laki yang tidak ada udzur), & semoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan menerima amal ibadah kita aamiin....

ORDER VIA CHAT

Produk : WAKTU BERLALU BEGITU HALUS

Harga :

http://www.batikmutiara.com/2024/02/waktu-berlalu-begitu-halus.html

ORDER VIA MARKETPLACE